Ternyata Ini Dia Obat Ampuh Berbagai Penyakit Berbahaya

Ternyata Ini Dia Obat Ampuh Berbagai Penyakit Berbahaya

Hadirnya penyakit pasti tidak diinginkan oleh semua orang. Kanker, Gagal Jantung, TBC, Diabetes dll pasti sedikit ngeri mendengar beberapa penyakit tersebut.

Beberapa orang mencari-cari ke sana-ke sini hal yang dapat menyembuhkan penyakit-penyakit yang dialaminya. Ada yang mencari sampai kepelosok untuk mencari obat herbal tersebut, bahkan ada yang menghabiskan uang ratusan juta untuk pengobatan tersebut. 

Namun tahukah sahabat Foraca? Obat yang sebenarnya tidak jauh, obat yang sebenarnya dekat sekali. Tidak perlu biaya uang banyak untuk membelinya karena tidak dapat dibeli dengan uang. Apakah obat segala penyakit tersebut?.

baca juga: Fakta Menarik Kucing Yang Jarang Diketahui Banyak Orang

Pikiran Sebagai Obat Berbagai Penyakit

Ya betul sahabat Foraca, Anda tidak salah lihat. Sebenarnya Obat dari berbagai penyakit berbahaya ada dalam diri kita sendiri. Pikiran kita sendirilah yang menjadi kunci dari penyakit yang kita alami.

Bahkan dunia medis sekarang sudah menyadari bahwa faktor penyebab segala penyakit adalah faktor psikologis, diantaranya stress. Dan obat segala penyakit pun adalah pikiran, pikiran yang baik (positif thinking).


Hal tersebut juga telah dibuktikan dengan penelitian-penelitian yang dilakukan Martin E.P Seligman dan dituliskan dalam bukunya yang berjudul "Menginstal Optimisme". 

Dalam buku itu dijelaskan bahwa orang yang hidupnya sehat di hari tua adalah orang-orang dengan pikiran positig (Positif thinking). Bahkan dalam buku tersebut dijelaskan bahwa pikiran mempengaruhi seluruh badan bahkan sampai sel darah yang kecil sekalipun. 

Jika seseorang pikirannya Negatif maka kekebalan tubuhnya pun melemah sehingga penyakit baru masuk dan penyakit yang dialami dapat menjadi lebih parah. 

Bila tidak percaya dapat anda praktekan sendiri. Sudah banyak contohnya yang sudah terjadi, diantaranya: seseorang yang hanya meminum air segelas yang dibacakan kitab suci tiba-tiba merasa baikan, orang yang hanya dipegang oleh tangan dan diucapkan "pasti sehat" asalkan orang yang sakit itu percaya maka kemungkinan besar akan sehat kembali. 

Sebenarnya masih banyak lagi contoh-contoh kehebatan kekuatan pikiran yang diberikan oleh yang maha kuasa kepada kita. Namun tidak dapat dijelaskan semuanya dalam artikel ini.

Katakan saja "aku akan sehat, aku akan sembuh" asalkan percaya maka kemungkinan besar akan sembuh walaupun penyakit yang diderita bukan penyakit biasa. Atau yang paling ampuh adalah 'Doa' apapun obat yang disarankan dokter pasti sembuh asal dengan doa yang luar biasa, doa yang penuh harapan dan keyakinan karena doa adalah kekuatan pikiran penyembuh segala penyakit. 

Baca juga :




0 komentar:

Post a Comment