Tugas pemimpin maupun calon pemimpin

Baca Juga


Assalamualaikum Wr. Wb
Teruntuk para pemimpin, maupun calon Pemimpin. politik di Indonesia ini yang lagi panas panasnya. Ingat visi missi kalian harus di tepati ingat juga bila kalian sudah jadi pemimpin, janji-janji kalian harus di tepati. Jangan menghianati rakyatnya sendiri. Ingat juga pada Allah kalian para pemimpin, kalian itu harapan besar untuk merubah bangsa, Untuk mewujudkan Indonesia menjadi negara maju.

Kebanyakan orang memberi nasihat itu ke pada anak-anak para generasi muda untuk bisa menjadi lebih baik lagi.supaya tidak (MADESU) Masa Depan Suram. Para pemimpin atau calon Pemimpin Juga Butuh Nasehat Biar tidak salah arah tujuan atau mengingatkan para pemimpin atau calon Pemimpin.

Sebagai warga negara Indonesia pemimpin harus menerima aduan masyarakat hal apapun yang di permasalahkan oleh masyarakat. Jadi pemimpin jangan cuma nyimak mendengar saja harus adanya tindakan Atas aduan masyarakat. Rakyat juga butuh pemimpin  Keadilan, kejujuran
Bila sudah menjadi pemimpin jangan lupakan rakyat kalian jadi pemimpin itu dipilih oleh rakyat, rakyat mengharapkan sesuatu hal yang di inginkan supaya nasibnya berubah.


  • Kepempinan Dunia Dan Agama
Kepemimpinan dunia dan agama hanya diberikan Allah Swt. Melalui dua hal kesabaran dan keyakinan

Pertama, Sabar dalam menghasilkan sesuatu, sabar dalam menata negri dengan baik, sabar mendidik individu yang jenius dan stabil dan juga membangun sendi sendi masyarakat atau keluarga yang utuh/kokoh. 

  • yakin pada Allah
Agama memiliki peranan yang begitu penting karena dalam memimpin pasti akan membutuhkan kepercayaan diri dan agama sangat membantu dalam kepimimpinan, karena agama memuat segala aspek, baik segi pendidikan, organisasi, dan ekonomi.

Peran terpenting menjadi pemimpin maupun kalangan biasa adalah Allah Swt menciptakan manusia menjadi dua peran yaitu Ilmu dan perbaikan. 

  1. Memakmurkan bumi baik dalam bentuk pengembangan maupun teknologi: ilmu pengetahuan. 
  2. Memperbaiki bumi, menyebarkan kebaikan, dan keadilan, menyingkirkan kezaliman dan kejahatan, memberikan petunjuk pada manusia, serta menampakkan kebenaran :kebaikan.l
Apakah engkau melakukan kedua peran dan tugas tersebut?

Segitu aja. 
Wassalamualaikum warahmatullahhi wabarakatuh. 

0 komentar:

Post a Comment