6 Chanel youtube islami cocok buat temen ngabuburit kalian

Baca Juga



Assalamualaikum sahabat foraca bulan puasa yang penuh berkah ini. Salah satu yang menjadi ciri khas bulan Ramadan adalah waktu ngabuburit, dimana biasanya banyak orang melakukan berbagai hal yang disukai sambil menunggu waktu berbuka. Ada yang berjalan-jalan, berolahraga ataupun hanya menonton film.


Nah, buat kamu yang ingin waktu ngabuburitnya berfaedah dan mengandung pahala, mending menonton video-video inspiratif dengan mengikuti  6 channel YouTube islami di bawah ini. Gak hanya berfaedah dan mengandung pahala, tetapi juga menghibur dan membuat waktu berpuasa kita gak kerasa, deh
Nussa Official






Baru-baru ini beredar sebuah filem kartun anak-anak yang mendidik di youtube, yaitu NUSANTARA (Nusa Dan Rara) filem kartun yang mencerutakan tentang sehari-hari kakak beradik bernamama Nusa dan Rara ini sangat cocok ditonton oleh anak-anak maupun orang dewasa. apalagi sekarang bulan puasa cocok buat temen ngabuburit anak-anak yang lagi mengikuti puasa,ceritanya yang mengalir sederhana berisi pesan moral yang sangat baik di terapkan.

setiap jum'at jam 04:00 ada video baru Nusa dan Rara di chanel youtube. apa lagi bulan puasa sekarang bisa di tonton di NET Tv menjelang Berbuka puasa.Akhirnya Nussa masuk tv juga karena banyak juga yang meminta masuk Tv.

Hanan Attaki



Nah, kalau yang satu ini buat kamu-kamu generasi milenial yang suka dengan bahasan-bahasan anak muda. Kalian pasti sudah gak asing lagi dengan Ustadz gaul, Hanan Attaki. Di channel YouTubenya kamu bisa mendapatkan nasihat-nasihat menyejukan hati agar hati kita gak galau dari permasalahan-permasalahan hidup anak muda.
Gak hanya itu, channel ini pun memiliki video pendek yang bisa menjadi moodbooster buat kita semangat lagi menjalani hidup lebih baik
3. Lampu islam





Untuk kamu yang menyukai video-video pendek yang sangat inspiratif, channel Lampu Islam akan cocok banget untuk diikuti. Di dalamnya berisi ratusan video islami yang sangat inspiratif dari berbagai ustadz kondang tanah air hingga ulama dan tokoh dunia, dengan berbagai jenis tema. Gak hanya itu, visual dan audio yang dihadirkan dalam setiap videonya pun begitu syahdu dan membuat kita yang mendengarnya sangat terharu
4. Taffaquh



Nama Ustadz Abdul Somad kini menjadi salah satu ulama yang populer di tanah air. Keilmuannya yang tinggi dan pembawaannya yang lucu dan mudah dipahami menjadi salah satu kelebihannya. UAS bahkan dijuluki sebagai Ustadz Sejuta Follower karena jumlahnya follower media sosialnya yang menyentuh 9,3 juta.
Kajian-kajiannya sendiri terangkum dalam channel YouTube Tafaqquh yang kini telah mendapatkan 1,3 juta subscriber. Gak hanya berisi kajian dengan berbagai tema, channel ini juga berisi tanya jawab persoalan kehidupan sehari-hari berdasarkan tuntunan islam. Dijamin bakal menambah ilmu.
5. kajian musawarah




Kajian Musawarah adalah kelompok kajian yang diisi oleh artis-artis hijrah seperti Tengku Wisnu, Arie Untung, Primus Yustisio dkk. Channel ini berisi kajian-kajian yang mereka adakan bersama ustadz-ustadz yang populer di bidangnya. Di sini juga kita bisa menyaksikan banyak artis yang ikut bergabung dengan kajian rutinnya, sehingga bisa membuat kita terisnpirasi untuk ikuti langkah mereka.
6.yufid TV




Buat kamu yang suka hiburan yang mengandung nilai ilmu yang tinggi, maka channel yang satu ini kudu banget kamu subscribe. Gak hanya berisi kajian agama islam, channel ini juga menampilkan sketsa-sketsa lucu yang penuh ilmu dan video-video pendek yang mampu menjawab setiap pertanyaan kehidupan sehari-hari sesuai dengan tuntunan agama islam.Kerennya lagi, channel ini juga menyediakan video inspiratif untuk anak-anak dalam playlist Yufid kids.


Nah itu sahabat foraca cahanel youtub islami yang pas nemenin ngabuburit .yang saya sebutkan hanya beberapa masih banyak ko chanel yang belum di sebutkan apa aja itu? komen di bawah bila kamu tau! yang belum  di sebutkan oleh  mimin. 

Baca juga:
susah-tidur-ini-penyebabnya
the-power-of-doa-kekuatan-doa

0 komentar:

Post a Comment