Hal Menarik Orang Yang Suka Minum Kopi

Baca Juga

Assalamualaikum warahmatullahhiwabarakatuh. Sahabat Foraca udah pada ngopi belum?. Kopi adalah sekenis biji-bijian yang dapat diolah menjadi minuman yang membuat peminumnya merasakan kenikmatannya setelah melewati proses yang panjang dari mulai dicuci disangrai lalu ditumbuk, wow panjang banget yah.

Jadi filosofinya jika kita ingin menikmati kenyamanan ketenangan dan kenikmatan yang luar biasa seperti minum kopi kita perlu melalui proses yang panjang.  Jadi jangan khawatir kawan ketika banyak proses yang melelahkan terjadi berarti ada sebuah kenikmatan di depan sana. 'Tapi kan bisa juga minum kopi tanpa proses panjang, cukup beli saja di warung lalu tinggal seduh'. Tentu bisa saja begitu namun kenikmatannya berbeda.

Tanpa basa basi mari kita ulas 'apa sih hal menarik dari orang penikmat kopi' cekidot.

1. Meningkatkan daya ingat

Sebagian besar orang sudah tahu bahwa kopi mengandung kafein. Dari artikel yang dilansir hallosehat.com ternyata kafein sangat berpengaruh untuk daya ingat. Kafein dapat meningkatkan daya ingat seseorang yang mengkonsumsinya.

Hal tersebut terbukti dalam kehidupan sehari-hari. Coba simak ternyata orang suka meminum kopi memang daya ingatnya tinggi. Orang yang suka minum kopi secara teratur maka akan ingat jika mereka belum minum kopi. "Aduh can ngopi ie mah" hal tersebut membuktika daya ingatnya kuat. 

2. Meningkatkan Stamina

Nah ini dia, alasan orang meminum kopi adalah untuk meningkatkan stamina. Ketika seseorang kurang berstamina, ngantuk dan merasa lemas maka dengan meminum kopi hal tersebut akan hilang.

Terbukti kegiatan dari para peminum kopi yang staminanya kuat. Cobtohnya, ketika persediaan kopi di rumah habis maka mereka akan bersedia membeli kopi walau mereka sedang ngantuk dan lemas. Entah kekuatan dari mana, sepertinya itulah kekuatan tekad. Tekad orang yang suka ngopi untuk membeli kopi takan terhalang oleh rintangan membentang panjang. Mereka akan melaluinya tanpa lelah, hehehe.

Itu saja dulu yang dapat saya bahas seputar seorang yang suka ngopi. Hal yang menakjubkan ketika kita mengambil sebuah hikmah dari hal hal kecil. Sekian dari saya wassalamualaikum warahmatullahhiwabarakatuh

Artikel lainnya :

Yakin masih mau berjalan

Bukan aneh tapi unik

Kesedihan lebih baik ditularkan


2 comments:

  1. Kalo Orang Yang SUka Minum Kopi Dingin Gimana Gan ???

    ReplyDelete
  2. Cocok om, tambahan.. Bikin melek, mempererat pertemanan kalo ngopi bareng" wkwkkwk

    ReplyDelete