Bangun karakter anda sekarang juga | ini caranya

Baca Juga


Bekerja dengan modal kepintaran saja tidaklah cukup. Hidup harus diimbangu dengan kreativitas tinggi untuk membangun suatu karakter yang dapat membedakan anda dengan orang lain.

Membangun karakter tentu tidak mudah karena pengaruh dari lingkungan sekitar sehingga akan mengubah sifat dan kebiasaan anda sehari hari.

Baca juga



☆ Kenali dulu diri sendiri

Mengenal diri sendiri terlihat sangat mudah. Namun buktinya tidak demikian. Mengenal diri sendiri umumnya terasa lebih sulit dari pada mengenal orang lain.

Coba, jkka anda terlalu sibuk dengan memikirkan oranglain, anda tidak punya waktu untuk memikirkan diri sendiri. Akibatnya anda masih disini dan orang lain sudah jauh disana.

☆ Berhentilah memikirkan orang lainContohnya memikirkan pacar. Iyah pacar karena jaman sekarang banyak generasi muda yang menyimpang karena pacaran, dan bersyukurlah kalian yang tidak pacaran karena anda adalah calon orang orang sukses, kenapa begitu ?? Nih baca (Pacaran melelahkan)

☆ Fokuslah membangun diri sendiri Luangkan waktu untuk merenung kepada Allah SWT dan bicara kepada diri sendiri untuk mengetahui kekuatan dan kelemahan anda.

Dengan demikian, anda dapat fokus memaksimalkan kelebihan tersebut dalam membangun karakter anda. Dan jika kalian susaha untuk mengetahui anda harus bagaimana. Saya sarankan untuk mempunyai sahabat ini adalah cara sederhana tapi sangat berpengaruh pada diri anda sendiri karena sahabat bisa mengetahui diri anda.
Gak percaya?? Nih baca (☆Manfaat punya sahabat)



☆ Bahagiakan diri sendiri

Jika anda ingin menjadi yang terbaik, tunjukan dengan cara positif, seperti mengubah cara berbicara, berpakaian, dan kelakuan. Itu adalah hal yang paling dasar untuk mengubah karakter anda. Disamping itu perbanyak membaca buku untuk menemukan banyaknya sisi positif untuk dilakukan untuk dilakukan oleh diri anda dan supaya mengembangkanya agar anda merasa lebih bahagia sebab suatu kesuksesan adalah kebahagian yang bukan harta semata.

Jangan ragu juga untuk menjadi sosok yang berbeda karena perbedaan ini menjadikan diri anda unik, asalkan masih dalam jalur yang positif.

Artikel terkait

0 komentar:

Post a Comment