Arah hidup Generasi muda sekarang | ini ulasanya



Masih banyak generasi muda indonesia yang belum mampu menentukan arah hidupnya.

Aset terbesar negara adalah generasi muda karena kita sebagai agen perubahan masa depan. Baik buruknya suatu negara dapat dilihat dari pemuda pemudinya apabila negara tidak dapat mendidik generasi muda pasti akan menjadi benalu dimasa depan. Maka dari itu kita ingin maju untu generasi yang berkarya.

Perkembangan teknologi seperti internet dan media sosial seharusnya lebih memudahkan generasi muda dalam memperoleh referensi karir dan masa depan.

Baca juga:
Ingin menabung tapi selalu terpakai | ini tips nya
Suka travel tapi selalu mabuk di jalan | ini tips nya

Jaman sekarang, orang orang malah banyak yang kebingungan menentukan kesuksesanya. Harusnya, kuta lebih terbuka untuk mengerjakan sesuatu dengan teknologi sekarang karena sangat mudah untuk digunakan dan di jalankan.

Peranan generasi muda sangat berpengaruh bagi bangsa karena generasi muda adalah otaknya. Harapanya untuk meningkatkan kebutuhan bangsa.

Contohnya:

1. Kesehatan
Semakin buruknya kesehatan akan mengakibatkan runtuhnya bangsa. Oleh sebab itu generasi muda lah yang bisa mengerjakanya supaya kesehatan itu kembali normal.

2. Keuangan
Dinegara tercinta indonesia krisis uang sudah tidak asing lagi di telinga kita. Apakah generasi muda akan terus diam?? Jangan lah

Ayoo kitabangkitkan NKRI kita dengan cara perbanyak peluang usaha.

Baca juga

3. Kerisuhan
Apa sih untungnya kerisuhan??
Banyak jaman sekarang generasi muda yang tawuran antar sekolah, antar geng, antar klub. Mungkin hasilnya akan mengakibatkan sakit sakit, sarana lingkungan, kematian.


Harusnya generasi muda itu sebaliknya, mendapatkan ketenangan, kedamaian, keindahan, sehingga indonesia akan dilihat oleh negara lain bahwa indonesia itu ramah, repeh, rapih (kata orang sunda mah).

 Generasi muda memegan peranan penting dalam kemajuan sebuah bangsa. Termasuk indonesia yang memiliki jumlah terbesar keempat didunia, dan memilikijumlah generaai muda yang juga besar.

Hanya generasi yang bisa menghadapi perkembangan teknologi yang bergerak sangat cepat seperti saat ini

Artikel terkait:
Usaha kreatif untuk generasi muda | ini tips nya
Generasi muda jangan hanya menjadi konsumtif | ini tips nya

0 komentar:

Post a Comment