ini Obat Ampuh Galau

foraca

Galau adalah keadaan dimana kondisi hati dan pikiran kita dalam kekacauan tidak karuan. Galau identik dengan kesedihan yang bisa terjadi akibat beberapa kejadian yang menimpa diri kita. Galau kadang membuat diri kita tidak bersemangat, lesu, dan seakan hidup ini hampa 

Perasaan Galau sangat mengganggu bagi yang merasakannya. Tak heran Jika ekpresi orang yang sedang galau terlihat seperti lemas sekali dan kadang aura yang terpancar dari wajahnya itu negatif dan kadang gampang marah bagi sebagian orang. Jika anda sedang sekarang sedang merasakan galau coba simak beberpa solusi berikut yang Insyaallah dapat menghilangkan kegalauan kalia.

baca juga :




1. Curhat kepada yang maha tahu
Sahabat foraca, yang pertama dan yang paling utama yaitu kita curhatkan kepada yang Maha tahu akan sesuatu hal termasuk masalah yang menimpa kepada kita. Kita ceritakan, keluarkan keluh kesah kita dan rasa galau kita "ya Robbi, hamba sedang merasa tidak tenang hati" "ya Ilahi, saya sedang sedih". Insyaallah semua rasa galau, rasa sedih akan hilang perlahan setelah kita memohon kepada yang Maha kuasa. Dan dengan petunjuknyalah kita dapat merasakan kebahagiaan lagi.

2. Kumpul/silaturahmi bersama sahabat
foraca
memang kebanyakan kita dibesarkan oleh orang tua/keluarga namun Terkadang manusia yang paling mengetahui tentang kita hanyalah sahabat kita sendiri. Sahabat kita lebih tahu tentang kita lebih baik dari pada keluarga. Meraka Tahu banyak akan kesukaan kita, ketidaksukaan kita dan apa yang dapat membuat kita bahagia. Mereka tahu itu dan sudah merupakan alasan jelas jika kita sedang merasakan galau, sedih kita lebih baik berkumpul dengan sahabat kita, datangi sahabat kita. Dan kadang canda tawa tidak disadari datang saat berbicara bersama sahabat. Ayo jika kita sedang galau cepat ambil hp mu dan chat sahabatmu katakan "kapan bertemu".

3. Melakukan aktifitas atau hobi anda
foraca
Semua orang mempunyai hobi yang beragam. Hobi merupakan kegiatan yang disukai. kegiatan yang disukai biasana menyenangkan bagi kita, begitu pun dengan hobi. Hobi merupakan salah satu pelarian dari kegalauwan yang kita rasakan. ketika kita melakukan hobi kita Insyaallah kita dapat mengurasi atau bahkan dapat menghilangkan galau dan sedih. Apalagi bila hobi kita sangat positif seperti membaca Al-Qur'an atau memberi jajan orang lain, euhh. Sahabat foraca, Segera pikirkan Hobi kalian  bila kalian sedang galau.

Nah itulah beberapa cara atau obat tentang mengobati rasa galau. Namaun masih banyak yang lainnya yang tak bisa saya tuliskan. untuk artikel selanjutnya boleh komen di bawah.

baca juga :




2 comments: