Allah Like Orang yang Suka Berdoa

Allah  like orang yang suka berdoa

cek video singkat youtubenya di sini 
Assalamu'alaikum warahmatullahhi wabarakatuh. Sahabat Foraca, Tak diragukan lagi bahwa doa itu kekuatan aneh tapi nyata, magic dan unik karena saat kita berdoa kita memohon bukan kepada presiden, dan bukan kepada DPR. Namun saat kita berdoa, kita memohon kepada raja dari semua raja pemilik kerajaan terbesar langit dan bumi yang Maha Pengasih Maha penyayang. Pastilah bila kita curhat kepada yang maha tahu pasti kita akan dikasih tahu jalan yang terbaik.

foraca
baca juga :


seperti yang dikatakan ustad hanan attaki "jadi kalau ibrahim aja, Allah sayang banget kepada beliau karena suka berdoa. Berarti doa itu adalah ibadah. Dan Allah gak akan repot sama sekali kalau kita minta. Request kita sebanyak apapun ke Allah, gak repot sama sekali. jadi makin sering berdoa kita makin sering belajar gantung manja gitu ke Allah, dan emang seharusnya begitu ke Allah. Ya Allah saya ada ini, ya Allah saya ada itu. Terus aja setiap hari laporan ke Allah, dikit-dikit ngemension Allah, dikit dikt angkat tangan. Allah sayang banget sama hamba yang kayak gitu".

Apa yang dikatakan ustad hanan attaki memang benar. Kita mah apa atuh ya, kita mah gak bisa atuh kalau menghadapi masalah sendiri gitu. Kita selalu perlu sandaran yah, karena sandaran itu bikin nyaman yah, bikin tenang kan ?. Pasti nyaman sekali bila bersandar kepada yang Maha mengetahui. Kita tinggal pasrah berdoa kepadanya, kita tinggal berharap kepadanya. Dan insyallah jika kita berharap kepada yang Maha tahu pasti tidak akan mengecewakan kita.

Coba, bila berharap kepada manusia, gantungnya kepada manusia cape kan ?. Udah janji ini janji itu, ngomong ini ngomong itu tapi hasilnya tidak sesuai yang diharapkan, Pasti banyak kecewa, udah aja mintanya sama Allah, berharapnya sama Allah aja, Allah tahu semua ko apa yang terbaik bagi kita . Tinggal kita curhat aja sama Allah ya, insyaallah kita bahagia.

download aja deh video singkatnya dibawah
"Allah like orang yang suka berdoa"
klik disini 


Semoga bermanfaat ya bagi sahabat foraca yang membacanya, sekian dari kami
Wassalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh.

baca juga :

0 komentar:

Post a Comment