Inilah Lelahnya Pacaran !

Assalamu'alaikum warahmatullahhi wabarokatuh
Sahabat Foraca, berbicara soal Pacaran pasti sudah tak asing lagi bagi kita. Tak lebih karena kita hidup di zaman yang ....... ah sudah lah. Pacaran di kalangan remaja sekarang sudah menjadi hal yang tidak aneh, bahkan pacaran seperti sudah menjadi budaya di zaman ini. 

"Pacaran memang menyenangkan (kata orang yang belum tersakiti), pacaran menambah semangat bagi saya melakukan aktifitas karena ada yang perhatian kepada saya" dan masih banyak kata-kata lainnya yang menyatakan seolah pacaran membuat kita menjadi baik. Sahabat Foraca padahal aneh sekali dengan orang yang berpendapat bahwa pacaran menjadikan mereka semangat karena ada yang pehatian kepadanya. Ingat sahabat foraca, besar mana perhatian Ibumu, keluargamu bukankah mereka sangat mencintaimu. Bila menuliskan kasih sayang dan perhatian mereka mungkin habislah waktu untuk menuliskannya, namun kenapa itu tidak membuatmu semangat padahal mereka lebih menyayangi kita?.

Pacar cuma bertanya kepada kita " entos mam ?'. Namun apa boleh buat, ternyanya ibu kitalah yang selalu menyiapkan pasakan untuk kita makan dengan rasa yang nikmat tanpa dia menanyakan dulu kita lapar atau belum. Tetapi Pacar cuma berbicara saja, namun buktinya apa ? paling buktinya cuma hal kecil namun kita selalu membesarkannya misalkan"pacar saya belikan saya boneka, pacar saya rela datang saat saya sakit". Hal kecil hanya di besar-besarkan saja, padahal sedang sakit ibu juga yang ngerawat. 

Jadi sahabat foraca bila dipikirkan secara mendalam ternyata banyak hal yang malah berujung melelahkan dari pacaran. Apa saja itu coba akan kita bahas di bawah. 


 1.Soal kecil di permasalahkan, bikin pusing
Masalah merupakan hal yang tidak diinginkan oleh semua orang. Namun pasti melelahkan bila akibat soal kecil saja menjadi sebuah masalah besar. Dan itu pasti paling sering di alami oleh orang pacaran. Kadang dari telat membalas pesanpun menjadi masalah yang membingungkan, melelahkan bukan ?

baca juga :



 2.Menjadi membosankan
Saat awal-awal pacaran memang pesan singkat saja saat pacaran terasa seru, seperti menanyakan kabar.
Namun tunggulah beberapa hari setelah berbagai kabar sudah di bicarakan dan kehabisan bahan, pasti menanyakan kabar tersebut akan terasa sangat membosankan. hanya "Nuju naon ?" "entos emam can ?" hehhhh pertanyaan membosankan sekali bung. melelahkan bukan ?

 3.Mengganggu waktu
Ada saatnya kita menikmati waktu sendiri. biasanya waktu sendiri itu setelah kita melakukan kegiatan yang melelakan seperti pulang sekolah, kerja atau ada kegiatan lain. waktu itu waktu kita istirahat dari kepenatan. Namun bila waktu sendiri kita di sibukan dengan pesan, telepon dari pacar pasti sangat mengganggu dan sangat menyebalkan, apa lagi bagi laki-laki pemain game online. saat main ehk ada yang nelepon pasti sebal sekali karena bisa bisa hilang bintang satu 😑

 4.Bila perpisahan tiba, membawa masalah baru 
Sahabat Foraca, inilah yang paling melelahkan dalam pacaran yaitu perpisahan atau putus. Kadang perpisahan sangat memukul perasaan karena kita seakan tidak menerima karena sebuah harapan di awal sudah di bangun namun ternyata harapan itulah yang melukai kita, dan itu sangat melelahkan pikiran, perasaan kita dan karena pikiran kita lelah dan perasaan terluka itu maka tenaga kita jadi lesu, motivasi hidup tak ada. Tak jarang ada beberapa orang yang nekat bunuh diri astagfirullah. ah ya sudahlah


 5.Membuka keburukan pasangan, melupakan kebaikan pasangan

foraca
Nah ini nih sahabat Foraca, hal yang tidak baik, sangat tidak baik karena ini membuka aib tega sekali bukan. Penghianatan terbesar😆 dan inilah yang menandakan bahwa hampir semua perkataannya itu dusta. pasti melelahkan yah.

Jadi saran saya lebih baik tidak pacaran-pacaran lah, sekarang sudah bukan zaman nya. sekarang bukan tahun 1990, sekarang bukan zaman dillan. sekarang gak zaman bila suka mendekati, sekarang zamannya bila suka jauhi, nanti kalau sudah siap baru datangi untuk di ajak menikah dan hidup berdua sampai mati. Aamiin. 

sekian dari saya (keenam foraca) tunggu artikel menarik selanjutnya dari kami insya Allah. 
wassalamua'laikum warahmatullahhi wabarokatuh

0 komentar:

Post a Comment